zengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.com

Kata Pengantar

            


            Puji syukur kita panjatkan ke hadirat Tuhan yang maha Esa yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah-nya kepada kami, sehingga kami bisa menyelesaikan penyusunan Makalah ini untuk para pembaca yang ingin mengetahui ataupun ingin tahu lebih banyak tentang bagaimana cara blogging dengan benar.

            Tidak bisa di pungkiri lagi bahwa blog sudah menjadi hal yang populer sa’at ini di kalangan masyarakat kita, selain itu di dalam proses pembuatan blog sa’at ini sudah banyak hal yang dapat kita pelajari dengan detail, seperti kode-kode CSS, HTML, JAVASCRIPT, dan masih banyak lagi .


            Untuk itu makalah ini sengaja kami buat sebagai panduan belajar blogging  yang benar untuk masyarakat awam, dan semoga makalah ini dapat bermanfa’at bagi para masyarakat yang ingin tahu lebih banyak tentang cara-cara pembuatan blog.


            Secara khusus, penysunan materi makalah ini kami buat dari berbagai buku panduan yang telah kami rangkum sedemikian rupa agar dapat di tangkap lebih jelas oleh para pembaca untuk dapat menyimpulkannya dalam arti yang benar.


            Dalam penyusunan Makalah ini kami menyadari sepenuhnya bahwa baik bentuk maupun materinya masih jauh dari kesempurna’an , karena itu kami sangat mengharapkan saran-saran serta petunjuk-petunjuk yang bersifat membangun untuk memajukan kami di masa yang akan datang .


            Terimakasih yang sebesar-sebarnya kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu tersusunya makalah blogging ini,semoga menjadi amal kebaikan dan mendapatkan pahala yang setinggi-tingginya dari Tuhan ynag Maha Esa.


            Akhir kata, kami mengharapkan agar Makalah tentang pembuatan blog ini dapat berguna bagi dan kami sendiri dan masyarakat umum.

1 komentar:

Nero Chan said...

Klik di sini Pengeluaran Lengkap Toto Macau.

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com