zengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.comzengbogel.blogspot.com

Penjelasan Singkat Blog



1.1.APA ITU BLOG ?

            Kalau menurut wikipedia Blog merupakan singkatan dari web log adalah bentuk aplikasi web yang menyerupai tulisan-tulisan (yang dimuat sebagai posting) pada sebuah halaman web umum. Tulisan-tulisan ini seringkali dimuat dalam urut terbalik (isi terbaru dahulu baru kemudian diikuti isi yang lebih lama), meskipun tidak selamanya demikian. Situs web seperti ini biasanya dapat diakses oleh semua pengguna Internet sesuai dengan topik dan tujuan dari si pengguna blog tersebut.

            Dan singkat kata pengertian blog itu sendiri setelah kami amati lebih dalam merupakan sebuah web yang di berikan oleh google secara gratis untuk masyarakat luas agar dapat berbagi informasi-informasi tertentu melalui media internet kepada para masyarakat yang menggunakan jaringan internet.




1.2.SEJARAH BLOG

            Blog pertama kali di populerkan oleh blogger.com yang dimiliki oleh PyraLab sebelum akhirnya PyraLab diakuisi oleh Google.Com pada akhir tahun 2002 yang lalu. Semenjak itu, banyak terdapat aplikasi-aplikasi yang bersifat sumber terbuka yang diperuntukkan kepada perkembangan para penulis blog tersebut.

            Blog mempunyai banyak fungsi yang sangat beragam,mulai dari sebuah catatan harian, media publikasi dalam sebuah kampanye politik, sampai dengan program-program media dan perusahaan-perusahaan dan msih banyak lagi. Sebagian blog dipelihara oleh seorang penulis tunggal, sementara sebagian lainnya oleh beberapa penulis, . Banyak juga weblog yang memiliki fasilitas interaksi dengan para pengunjungnya, seperti menggunakan buku tamu dan kolom komentar yang dapat memperkenankan para pengunjungnya untuk meninggalkan komentar atas isi dari tulisan yang dipublikasikan, namun demikian ada juga yang  sebaliknya atau yang bersifat non-interaktif.



1.3.KISAH SUKSES PARA PENULIS BLOG

            Blog selain sebagai ajang untuk mempromosikan barang, jasa atau pun untuk memberikan informasi-informasi kepada para pengguna internet. Ternyata blog juga dapat menghasilkan sejumlah uang bahkan tidak jarang banyak para penulis blog yang memang sengaja menggunakan blog mereka sebagai mata pencaharian nya, dan tidak dapat di pungkiri lagi sudah banyak para penulis blog yang sukses dengan blog mereka.Bahkan banyak pula yang berpenghasilan hingga juta’an rupiah melalui blog mereka.

Untuk di Indonesia sendiri telah banyak para penulis blog yang sukses dengan blog mereka, seperti kang rohman dengan situs blog kolom-tutorial.blogspot.com  dari blognya tersebut dia mampu menghasilkan hingga juta’an rupiah dengan blog yang berisi berbagai artikel-artikel tentang pembuatan blog.

            Selain itu banyak pula kisah para penulis blog dunia yang sukses dengan blog nya,seperti Alborz Fallah dia sukses dengan blog nya yang bertemakan tentang mobil, dari blog nya tersebut dia dapat memperoleh penghasilan hingga seratus juta rupiah dalam setahun. Dan ada lagi seperti Darren Rowse dia menulis artikel blog tentang Make Money Blogging dari blognya ini dia mampu menghasilkan hingga $ 20.000 per/bulan .

            wow…. memang betul adanya ,telah banyak kisah sukses para penulis blog di dunia maupun di Indonesia sendiri . untuk itu kenapa tidak kawan pun mencoba seperti mereka yang sukses dengan blog nya.
kalau tidak mencoba bagaimana bisa tahu kan !!!

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com